UTS

UTS

Hari ini UTS hari pertama di semester genap tahun kedua gue di FEUI. Alhamdulillah… cukup susah tapi lumayan bisa gue kerjain dengan baik.

Tapi besok??? Sumpah yah… ada 2 mata kuliah yang lumayan menyita perhatian gue. Jam 9 ada ujian MSDM. Hapalan mampus kayaknya… tapi gak tau juga sih… Trus jam 1nya dilanjut lagi masa ujian Akuntansi manajemen yang lumayan menyita waktu buat bikin bagan tabel dan berjuta itung2an yang gak mudah juga… Padahal kalo dipikir-pikir, kan cuma “tambah-kurang-bagi-kali”… hahaha

ngaco gue!! gimana bisa susah kalo itungannya cuma kayak begitu aja.

Cetilll itu sihhh… alahhhh!!!

Pokoknya gue tetep harus berjuang buat uts kali ini!! jangan sampe jeblok nilainya!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s