Hari UTS terakhir di tahun kedua

Hari UTS terakhir di tahun kedua

Kacau banget gue memulai hari ujian ini dengan persiapan yang kurang pada malam harinya karena gue ketiduran pas lagi baca buku Ekonomi Moneter karya Mishkin…

Gue bangun jam 5 pagi dan sadar bahwa masih banyak materi yang belum gue kuasai… Gue pun kembali berkutat dengan foto copy-an buku itu per chapternya dan tentu saja buku aslinya yang gue pinjem dari Perpustakaan FEUI kemaren.

ANGKOT “GEREBEG PASAR”

Niat berangkat pagi jam 8, tapi gue males bener rasanya… akhirnya gue berangkat dari rumah jam 10.20 waktu jam kamar, dan malang betul nasib gue di angkot 08 menuju Pasar Anyar…

Gue naek angkot “Gerebeg Pasar”. Tuh, angkot menyetel CD dangdut yang luar biasa kencangnya. Sampe-sampe gue udah pake ear phone buat denger radio aja, masih aja terdengar suara musik dangdut yang mengalun tidak merdu itu.

Entah, jenis manusia seperti apa sang sopir angkot itu. Karena utilitasnya dalam menikmati musik dangdut tidak mengalami diminishing return. Entah kapan sopir tersebut mencapai kepuasan maksimal dalam mengkonsumsi musik dangdut. lieur aing… lieur…

Sampe2 di kampus, gue kepanasan di keretanya!! parah abisss!!!

UJIAN EMON YANG… ENTAHLAH…

Ada 2 soal wajib dan 2 soal pilihan. Alhamdulillah banyak yang bisa gue kerjain dengan yakin.. Tapi ada satu soal yang sama sekali engga gue ngerti!! Mana itu soal wajib lagi yang bobotnya 30!! Yeahhh… bagus!

Soalnya tentang GAP analysis dan DURATION analysis dalam perubahan tingkat bunga bank!! baru tau istilah itu aja pas baca lembar ujian! parah banget!!!

Gue akhirnya mengerjakannya dengan asal…

Setelah gue liat di buku, ada sedikit kesamaan antara konsep analisis di buku dengan analisis gue… hehe

emang bakat gue jadi bankir sukses!! aminnn

Leave a Reply

