Dia Lagi Dia Lagi

Dia Lagi Dia Lagi

Udah berapa kali entah gue kepikiran dia. Gue inget-inget dia. Gue mimpi tentang dia. Gue terus-terusan dihantui oleh bayangnya. Muka gantengnya. Badan tegapnya. Kaos coklatnya. Sumpah! Apa yang menarik dari dia sih sebenernya?? Ganteng?? Mungkin itu salah satunya.

Hari ini tepat 1 hari setelah ulang tahunnya yang ke-23. Dan apa yang telah gue berikan padanya?? Nothing! Sama sekali gak ada! Yahhh… karena sekali lagi “apa yang bisa gue berikan padanya???” Dia bahkan gak kenal gue. Atau bahkan lebih parah lagi, dia bahkan gak pernah menyadari kalo gue itu ada!

Beberapa kali gue berangan-angan bisa jadi temennya dia, lewat Facebook… aja! Tapi, apa daya, gue gak berani! Gue terlalu ciut untuk menghadapi kenyataan bahwa gue emang gak bisa kenal sama dia lebih dari ini semua! Lebih dari sebatas mimpi-mimpi gue di siang bolong!

Gak perlu lah dia kenal gue kalo gitu. Gak perlu lah dia nyadar gue ini ada kalo gitu. Gak perlu lah dia tau kalo gue menaruh hati padanya. Ahhh… gue terlalu melankolis tentang hal ini.

Padahal gak ada satu pun yang bisa gue banggain dari “mengagumi dia”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s