Tuh kan… gini lagi…

Tuh kan… gini lagi…

Liburan 4 hari bikin gue gak menyentuh dunia maya sama sekali, sekarang gue udah mulai menggeliat lagi…

Sama halnya dengan nilai UTS gue yang cukup membuat gue menggeliat lagi. Turun naik turun naik itulah mood gue setiap melihat nilai UTS yang baru terpublish di Siak-NG.

Setelah gue sempat kecewa dengan nilai Perilaku Keorganisasian, Pengambilan Keputusan Manajerial, dan Akuntansi Manajemen yang beredar di kisaran 70-an… gue kemudian senang dengan hasil UTS manajemen operasi yang akhirnya menyentuh level 80-an atas. Betapa senangnya gue saat itu.

namun kini

Kesenangan gue berhenti sampai di situ. Ketika gue melihat nilai UTS untuk mata kuliah Ekonomi Moneter di siakNG, betapa terkejutnya gue karena ekspektasi gue jauh di atas kenyataannya. Lagi, nilai gue berada di angka 70-an, walau termasuk 70-an atas. Tapi tetep aja… gimanaaaa gituuu rasanya!

Kayaknya penyakit over confident gue harus benar-benar dihilangkan dari muka bumi ini!!! Gue sakit hatiiii!!!!

Leave a Reply

