Kangen…… sekali!

Kangen…… sekali!

Akhirnya gue bisa juga online dan blogging lagi!! Setelah seminggu ini gue disibukkan dengan rupa-rupa tugas kuliah dan kerjaan di organisasi nirlaba yang kita kenal dengan nama BEM. Sumpahhh… tingkat kekangenan gue terhadap posting blog sudah amat sangat parah sekali!!!

Sekadar pengen cerita aja, udah 2 hari berturut-turut gue balik dari Depok jam setengah sepuluh malem terus. Alasannya apa lagi kalo bukan makan bareng teman-teman seperjuangan di BEM FEUI tercinta ini. Alhasil, gue sampe rumah baru jam sebelas malam. Haha… sepi banget jalan-jalan mau ke rumah gue malem kemaren itu… sangat anomali!!

Sesampainya di rumah yang gue lakukan adalah mandi. Yahh, mandi hampir tengah malam. Apalagi kemaren gue bener-bener baru mandi tuh jam setengah 12 malem!! Habis pengen nonton tipi dulu, nafsu banget dahhh pake nonton tipi segala!! Terus habis itu gue shalat isya lalu tidur dengan ditemani radio yang beroperasi 24 jam, yaitu 90.8 FM OZ radio!! haha, gue sukia banget sama nih frekuensi! Sampe Bogor masih jernih gue dengar.

Tapi untuk yang kemaren malem banget, gue gak langsung tidur. Gue malah sibuk bikin rencana mata kuliah yang bakalan gue ambil di semester gasal entar, soalnya gue terancam gak bisa ikutan kuliah di semester pendek!! Gara-gara biaya kuliahnya yang 250 ribu rupiah per SKSnya!! Sementara mata kuliah yang pengen gue ambil 3 SKS. Mahal banget dahhh!!…

Ehh, udah dulu yahhh… udah malem. Entar-entar gue lanjut lagi dengan cerita studi banding ke IPB tanggal 18 April kemaren. Pokoknya seru beuuddd…

dan cerita gue tentang datangnya kesempatan kedua buat gue!! Yeahh, I will not leave it anymore!!

Leave a Reply

