Sakit Gigi Tak Tertahankan!!

Sakit Gigi Tak Tertahankan!!

Sikat gigi?? Rajin… Well, gak rajin-rajin amat sih… at least setiap gue mandi pagi dan malam hai gue selalu menyempatkan diri untuk membersihkan gigi ini. Tapi sering kali setiap sikat gigi ada adegan di mana bulu-bulu sikat yang menyebalkan itu menggoreskan luka di gusi gue yang merah pucat. Alhasil, gue gak jarang merasakan sedikit perih akibat gesekan itu.

Beberapa hari belakangan ini, gue merasa ada yang aneh yang gue rasakan dalam mulut gue. Gusi gue sakit luar biasa! Gue pun menerka-nerka mungkin ini adalah salah satu akibat dari luka yang gue derita karena tergores sikat gigi. Tapi, kok lama banget yahhh sakitnya?? Gue coba sentuh dengan tisu tapi gak ada merah-merah darah di tisu yang kemudian basah itu. Terus saat gue menggoyang-goyangkan lidah untuk menjangkau bagian yang sakit itu, justru tambah sakit! Aneh dehh…!

Lalu gue mulai curiga saat Kamis siang di ruang kuliah Makroekonomi 1 di ruang A 2. 11, gue merasa ngilu di mulut tapi gak ada darah atau bentuk luka apapun yang lidah gue rasakan. Jangan-jangan selama ini yang gue rasakan sakitnya luar biasa itu bukanlah sariawan akibat gusi tergores sikat gigi, melainkan tumbuhnya gigi geraham di deretan gigi kiri bagian bawah!!

Sakit-sakit-sakit. Itulah yang gue rasakan selama beberapa hari itu, hinga gue meyakin,  ya! memang benar gigi geraham gue mulai nongol! Sungguh, ya Allah… Ira udah cukup bersyukur dengan jumlah gigi yang ada yang Allah kasih ke Ira sampai saat ini… Gak perlu ditambah lagi… cukup kok! Beneran dehh…

Leave a Reply

