Tugas Menumpuk

Tugas Menumpuk

Minggu-minggu menjelang UAS bikin gue heboh sendiri. Banyak banget tugas kuliah yang harus gue kerjakan. Dari 7 mata kuliah yang gue ambil semester ini, semuanya ngasih tugas!! Entah itu kelompok atau individu.

Mulai dari Perilaku Keorganisasian, gue dapet tugas bikin makalah, tema yang gue anggat adalah JOB ROTATION. Terus tugas Akuntansi Manajemen, mesti analisis Balance score card. Tugas Manajemen Sumber Daya Manusia mesti membuat performance appraisal, sampai dengan penentuan pay rates untuk 5 tipe pekerjaan. Belum lagi tugas Manajemen Operasi yang mesti nyelesaiin case study tentang Pareto apalahhh. Tugas yang lebih parah lagi adalah Pengambilan Keputusan Manajerial, yang gue sendiri sampe sekarang gak tau tugasnya apaan padahal besok adalah deadline-nya!! Temen kelas gue juga pada bingung gue tanyain tentang tugas PKM ini. Bete banget kan??? Menyesal gue udah cabut kuliah ini 2 Minggu lalu! Tugas lainnya gak kalah heboh!! Ekonomi Moneter, gue mesti me-review, ingat me-review! Bukan merangkum! Hehe… chapter 16 buku Mishkin tentang Apa yang harus dilakukan oleh Bank Sentral. Mata kuliah yang mantap juga memberikan gue tugas analisis grafik untuk kebijakan ekonomi yang kontraktif! Mantab benar, ada 7 grafik!! Deadline, hari KAMIS tanggal 7 Mei 2009! Sungguh… TERLALU!!

Coba gue punya manajemen waktu yang baik, tentu saja kejadian menjengkelkan seperti ini gak perlu gue alami!!

Leave a Reply

