Hari Ini Gue Senang!!

Hari Ini Gue Senang!!

Senang. Itu adalah kata yang tepat untuk hari ini bagi gue! Karena apa??

1. Gue beserta temen-temen Adkesma FE UI studi banding ke Kesmanya Senat FKUI. Terus ketemu dengan anak FK yang kemaren2 nan gue temui di PKM. Hheee

2. Jalan2 ke Taman Menteng! Ini adalah kali pertama gue maen ke taman di Jakarta. Walaupun rame benar, tapi gue sangat menikmati setiap pose foto-foto yang diambil bareng temen2 gue!! Yeahh!! Entar gue publish dehhh hasil foto2nya yang lewat Hp.

3. Beres dari taman menteng, lanjut jalan lagi ke Kemang. Kami makan gratissss… hehe karena ada teman yang mentraktir makan di D’cost seafood. Asyikkk…

4. Baliknya gue bisa ngenet dulu! hehe Download tugas yang bakal gue kerjain besok… Uhggg… Harus bertanding lagi dengan tugas kuliah!!

Semangat!!

Oia, gue masih punya utang cerita tentang kejadian ke kereta eko Ac yang gue tumpangi tadi pagi ke Kampus… ada kejadian lucu banget soalnya di situ! Tapi, kapan2 aja dehhh gue ceritannya..

capekkk

Leave a Reply

