Komputer Rusak… Hidup Serba Susah

Komputer Rusak… Hidup Serba Susah

Inilah yang sedang gue alami. Sejak beberapa bulan yang lalu komputer di rumah gue padam. Maksudnya, udah gak punya daya dan upaya untuk hidup walaupun hanya beberapa detik saja. Padhl tugas gue menjelang uas ini banyak banget dan semuanya bener2 butuh yang namanya komputer untuk sekedar ngetik bikin makalah, tas bikin slide presentasi. Hidup gue yang serba susah sekarang ini ditambah dengan tidak kunjung turunnya beasiswa gue semester ini yang berjumlah cukup besar untuk gue yang seorang mahasiswa ini.

Sekarang gue sedang berada di suatu rental komputer yang letaknya gak jauh dari rumah gue. Yahhh, gue bete banget! banget banget banget! Komputer rusak dan gak ada laptop untuk ngegantiin fungsinya. Pusing gue!

Tugas gue yang bikin makalah untuk mata kuliah Perilaku Keorganisasian belum kerjain, padahal harus kumpul hari senin. 2 hri lagi berarti! Baik, gue gak mau buang2 waktu gue lagi. GUE mau belajar dengan giat dan menyelesaikan tugas gue segera.

Ingin rasanya punya laptop sendiri dan gak perlu repot2 nyari wrnet cuma buat ngerjain tugas… khhhhh!!!

Leave a Reply

