Entahlah Gue Harus Bagaimana

Entahlah Gue Harus Bagaimana

Begitu banyak hal-hal yang gue harapkan dapat terjadi. Begitu banyak mimpi-mimpi gue yang belum “bangun”. Masih banyak cita-cita yang gue punya. Tapi… entahlah gue bingung harus bagaimana.

Hambatan gue untuk mencapai itu semua adalah finansial. Ya, lagi-lagi uang selalu menjadi kambing hitam dari semua masalah yang ada dalam hidup gue. Dan dari gue sendiri, gak ada yang bisa gue lakuin.

Gue bersyukur sekali karena saat ini gue mendapat beasiswa yang lumayan besar untuk ukuran mahasiswa. Tapi, gue sendiri masih ngerasa khawatir. Karena syarat untuk tetap mendapatkan beasiswa itu setiap semesternya adalah IP gue harus di atas 3,25. Untuk semester gasal kemarin aja, gue udah was-was banget, untungnya IP gue masih sedikit di atas syarat yang udah tertulis di kontrak gue. Tapi, semester sekarang…

Gue cuma bisa berharap. Berharap dan berdoa agar nilai-nilai gue di semester ini bisa naik. Tadi, baru aja gue liat nilai akhir satu mata kuliah gue yang bernama Akuntansi Manajemen. Nilai gue gak jelek juga sihh, gue dapet B. Kalo dikonversikan ke index prestasi, B adalah 3,00. Gue takut kalo nilai akhir mata kuliah gue yang lain juga bernasib sama. dan akhirnya beasiswa gue dihentikan.

Huhh… kembali gue harus memaksa nyokap bokap gue untuk menanggung semua biaya kuliah gue yang setiap semesternya 1,325 juta. Belum lagi ongkos harian gue yang gak sedikit.

Ya, Allah… ia mohonnnnn banget sama Allah, beri nilai yang lebih dari B+ untuk mata kuliah ia yang lainnya… Amien.

Leave a Reply

