32nd JGTC Decoration

32nd JGTC Decoration

Wahh, senangnya gue diterima sebagai koordinator Dekorasi bersama Lamia dan Nadia sebagai wakoor-nya untuk acara tahun ini. Tapi, gue masih bingung mau gue apain yahhh dekorasi setiap acaranya. Secara acara JGTC tahun ini tuh gak cuma Festivalnya aja atau Jazz Ex. Jazz Clinic, dan Jazz Comm. Tapi juga ada Roadshow ke Bandung, Jogja, dan Jakarta pastinya. Udah gitu ada Children workshop segala lagi! Wahh, tambah rame aja tugas gue… hehe

Tapi gue tetap harus semangat!

Ada yang punya usul untuk dekorasinya?? Jangan lupa tema besar kita tahun ini adalah “Sense of Rejuvenation”… Peremajaan. Benar!

We have to renew and refresh our jazz… supaya lebih menarik lagi dan sesuia dengan perkembangan zaman, tanpa melupakan jazz jaman dulu yang sangat mendayu-dayu dengan saxophone-nya…

Tell me the idea!!

Leave a Reply

