Daftar Ulang Maba UI

Daftar Ulang Maba UI

Wowww… hari ini lumayan capek juga!

Gue udah merasakan panasnya menjaga stand fakultas untuk mendata mahasiswa baru di tahun ini. Maklum aja, tempatnya di lapangan parkir Balairung untuk pendaftaran maba SIMAK UI, kelas Non-Regular dan PPKB. Sedangkan hari ini untuk pendaftaran ulang maba lewat jalur SNMPTN di laksanakan di sekitar gedung PAU atau Rektorat, dekat dengan lapangan Rotunda juga, masih di dekat Balairung juga. Sedangkan yang maba UMB sudah di data ketika pendaftaran ulang Maba Simak dilakukan. Sumpah panas sekali!

Jumlah mahasiswanya yang daftar ulang untuk fakultas FE melalui jalur SNMPTN dari 90 orang yang diterima ada 88 orang mahasiswa yang daftar ulang. Entah 2 orang lagi ke mana…

Tapi, hari ini gue cukup senang selain karena bisa berkumpul lagi bersama teman2 Adkesma BEM FEUI 2009, juga bisa cerita banyak hal di blog ini. Gak banyak sih emang, tapi cukup lah untuk posting hari ini… Secara udah lama banget gue gak posting karena jarang online. Hehe…

Buat Maba FEUI 2009, semangat ya!! jangan lupa juga semangat untuk dapetin nilai bagus di setiap semester yang akan dilalui! Juga semangat mencari beasiswa, karena beasiswa di UI banyak banget!! Tanya aja sama Biro Kemahasiswaan atau Mahalum Fakultas…

Pokoknya Selamat datang dan semangat menempuh perjalanan yang mengesankan di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s