Back to Campus…

Back to Campus…

Senin, 31 Agustus 2009 gue kembali dengan rutinitas biasanya. Setelah 3 bulan terbuai dengan nikmatnya hidup tanpa dosen, kuliah, dan ujian, kini saatnya gue kembali berjuang di bangku kuliah. Bersaing dengan teman-teman di kelas untuk mendapatkan nilai yang maksimal.

Tapi, beruntungnya gue setiap hari Senin itu gue gak ada jadwal kuliah. Jadi jadwal kuliah gue dimulai hari Selasa pada pukul 11.00 dan berakhir di hari Jumat pada pukul 10.30 wib. Hohoho…. jadwal yang sangat membuat hati gue senang bukan kepalang. Tapi, masih ada yang penting yaitu jadwal asistensi yang belum ditentukan sama sekali. Ketakutan gue adalah pada hari Senin gue kebagian kelas asistensi, atau di hari Jumat siang jadwalnya nongol. So, gue bener-bener harus berjuang di kelas nanti dalam penentuan jadwal kelas asistensi. Pokoknya kalo udah bilang hari Senin, gue akan teriak, “JANGAN!!!” haha… lebay emang, dan gue yakin gue gak akan berteriak sekeras itu nantinya. Paling-paling gue cuma berkata dengan lembut, “Hari lain aja, gimana??”

Oke, sekarang gue akan cerita tentang kuliah apa aja yang gue ambil sekarang. Karena gue memutuskan untuk mengambil konsentrasi Finance di S1 Manajemen ini, maka mata kuliah gue tentunya dipenuhi dengan bermacam materi tentang manajemen keuangan, seperti: Analisis Laporan Keuangan, Metode Riset Bisnis, Pasar dan Lembaga Keuangan, Sistem Informasi Peruasahaan, Struktur dan Proses Organisasi, serta Tanggung Jawab Sosial dan Etika Bisnis. Harapan gue tentu saja lulus semua mata kuliah itu dengan nilai yang semaksimal mungkin bagusnya! Hehhe… amien…

Satu kalimat untuk semester 5 ini:

Semangat! Siapapun dosennya, gue harus bisa belajar bukan cuma untuk ujian, tapi juga untuk masa depan! Semangat!!!

One thought on “Back to Campus…

Leave a Reply

