Recall Memories

Recall Memories

Dua hari yang lalu, tepatnya saat gue pulang seorang diri di hari Sabtu senja yang cerah dari Depok menuju Bogor, sesampainya di Stasiun Bogor gue berencana untuk pergi ke Matahari Dept.Store yang terletak gak begitu jauh dari stasiun, mencari sepatu olahraga. Malang nasib, sepatu yang gue cari gak berhasil gue dapatkan. Gue pun keluar dari toko itu dengan tangan hampa dan uang utuh. Maghrib menjelang, gue pun memutuskan untuk berjalan seorang diri menuju mesjid di Balai Kota Bogor.

Berjalan ke sana di kala maghrib mengingatkan gue akan banyak hal yang telah gue lalui di masa SMA gue dulu… Segerombolan anak berseragam putih-abu berbondong-bondong pergi meninggalkan gedung sekolah karena telah diusir oleh penjaga sekolah, padahal masih ada banyak hal “penting” yang harus dilakukan bersama. Hufh, semuanya terangkat kembali dalam pikiran gue. Betapa rindunya gue dengan masa-masa itu. Saat di mana ada begitu banyak teman yang bertukar pikiran dengan gue. Kami tertawa, sedih, dan penuh kegembiraan. Rasanya sulit untuk ditinggalkan semua kenangan yang indah dan menarik ini.

Dua tahun sudah gue lulus dari SMA, saat gue melewati trotoar jalan keluar dari lingkungan balaikota Bogor, lampu jalannya, udaranya, warna langitnya, walau terlihat agak temaram, namun layaknya pelangi dalam angan gue.

Bagaimana jika 5 tahun kemudian gue melalui jalan itu. Akankah semua memori yang indah itu muncul kembali? I guest so… Hufh, rasanya enggan untuk kehilangan mereka. Orang-orangnya, suasananya, cuacanya, dan segala macam hal yang tak pernah tergantikan dalam hidup ini. Once in a life time, gak gue gak rela untuk melepaskan semuanya….

Love you all, my beloved memories!!

Leave a Reply

