Twitter Telah Menarik Hatiku

Twitter Telah Menarik Hatiku

“Following” dan “follower” itulah yangmenarik dari situs jejaring sosial yang simple dan sangat mudah digunakan ini. walaupun terlihat sederhana, namun makna yang terkandung di dalamnya sungguh luar biasa!!

Pada awalnya gue cuma iseng bikin akun di situs http://www.twitter.com ini, gara-gara ngebaca artikel di majalah yang bilang bahwa banyak warga Amerika yang sudah menggunaka fasilitas yang ditawarkan oleh situs komunikasi ini. Ketauan banget, deh sekarang kalo gue itu sok-sok bergaya kebarat-baratan. Lama sudah gue buat akun itu, tapi belum ada yang menarik di dalamnya.

Tapi, berapa lama kemudian gue mulai tertarik untuk mem’follow’ para publik figur negeri ini yang terkadang tweets-nya atau status update-nya itu lucu dan menghibur dan bisa bikin gue tertawa sepuas-puasnya… Lalu lama-kelamaan gue pun mulai keranjingan baca status orang lain yang gue ‘follow’. Ternyata hal itu sangat menyenangkan! walaupun friends gue belum nyampe ratusan, tapi dengan sejumlah 60-an orang yang muncul di “rumah” twitter gue, rasanya sangat menyenangkan!

Gue jadi bisa tau banyak hal tentang pikiran orang lain, kebiasaan mereka, dan bagaimana mereka berinteraksi dengan kawan-kawannya yang lain…

jadi menurut gue, twitter sampai saat ini masih merupakan media komunikasi yang menyenangkan
untuk gue singgahi…

don’t forget to add my username tweet, @ira356…

see ya, in the “same room”!!!

Leave a Reply

