UAS Pertama: Luluh Lantak!

UAS Pertama: Luluh Lantak!

Entah kata apa lagi yang pantas untuk menggambarkan kegalauan hati gue saat ini. Karena beberapa jam yang lalu gue baru saja melalui ujian akhir semester untuk kali pertama di semester 5 ini.

Namanya ALK, atau Analisis Laporan Keuangan. Waktu yang disediakan adalah 150 menit, di mana terdapat 5 soal, dan per-soalnya gue membutuhkan 1 jam untuk menyelesaikan.

Sungguh, gue kecewa berat! kertas yang gue pakai hanya 1 lembar. Tidak ada tambahan kertas yang gue pinta. Sedangkan kawan sekelas gue yang lainnya, sudah menulis di lembaran keduanya. Kecewa.

Mungkin karena kecepatan mereka dalam mengolah data, memasukkannya ke dalam kalkulator, dan menulisnya di lembar jawaban lebih cepat daripada gue, jadi jelas saja gue jadi tertinggal. Lebih kecewanya lagi, saat gue tanya temen gue yang lainnya, mereka bilang udah no.5 belum selesai, nih!! Aduhhh… gimana dengan gue, ngerjain soal no.3 aja gak ada sepertiganya, padahal bobotnya 30%!!! Terlalu banget sih gue!

Kok gue lelet banget yahh…

padahal kalo mau lebih lama lagi gue kerjain, Insya Allah selesai deh… tapi, apa yang terjadi adalah gue hanya ngerjain soal nomor 1, 2, 4, dan satu pertiga soal no.3. Nomor 5 nya masih di langit! Jawaban yang gue tulis itu juga belum tentu benar semua!

sedihnya…

Ini adalah hari pertama UAS smt.5. Udah bikin gue terseok-seok kacau saja…

Gue harus bangkit! Gue gak boleh terpuruk begini! Gue harus semangat!!

Gue harus banyak belajar untuk mata kuliah yang diujikan berikutnya!!

Rabu, besok tinggal kumpulin paper CSR.

Kamis, ada 2 ujian dan gue harus udah belajar dari Selasa Malam!!

sisanya 2 ujian lagi di pekan depan, gue harus serius belajar!!!

Bismillah…

Leave a Reply

