December 27th, 2009 (part 1)

December 27th, 2009 (part 1)

Gue selalu berharap untuk mendapatkan kejutan dari teman-teman gue saat gue ulang tahun. Pada 2008 lalu, malam pergantian angka usia gue dikejutkan oleh klenger burger dengan batang korek api yang ditusukkan di atasnya, saat gue dan 3 kawan gue yang lain, Mutseh, Belle, dan Aniez yang menginap di rumah Aniez.

Lalu muncul harapan gue untuk bisa mendapatkan kejutan lainnya di tahun ini. Ya, betul saja.

Gue ada janji untuk ketemu Rangers di Botani Square. Sampai di sana gue ngeliat Arya Wiryawan Wibowo yang lagi bingung duduk sendiri, lalu gue hampiri dia, tak lama berselang ada sosok gelap yang juga berpakaian gelap keluar dari pintu teater  XXI. Itulah Ketua gue saat di PMR dulu, Chandra Wangsa Setiadipura. Lalu gue pun menunggu kehadiran sodari Isabella Anjani dan Indria Febriani sambil mengobrol dengan 2 sahabat lama gue itu. Kebanyakan yang kami obrolin adalah gosip seputar Belle. Hahaha, lalu Arya bilang Indri gak akan bisa datang. Oke, bakal cukup sepi kalo cuma berempat saja.

Kemudian Arya menyuruh gue dan Chawang untuk putar posisi duduk. Sontak gue mulai curiga, sepertinya akan ada kejutan yang datang menghampiri gue, tapi gue pikir hanya Belle yang akan datang. Gue gak mau putar badan, gue tetap pada arah duduk gue, Chawang pun demikian. Kemudian suasana sepi, Arya sibuk dengan HPnya, Chawang juga sama, gue jadi pengen liat-liat suasana sekitar, saat gue menoleh ke balik punggung Chawang yang duduk di samping kanan gue, gue melihat Aniez, Mutseh dan Oma yang sedang membawa kotak breadtalk dan Belle berusaha menyalakan api di atas lilis. Gue pun berteriak, “Aniez!!”

Suasana jadi kacau, apalagi Oma! Hoho…

Padahal jarak mereka masih jauh dari gue, tapi gue udah tau duluan kehadiran mereka. hahaha

Nyanyian lagu ulang tahun pun nyaring terdengar.

Terima kasih sahabat yang keren!!

Itu sudah waktunya sholat Dzuhur, mereka beranjak solat, gue dan chawang pergi ke Giant untuk beli minum. Ok, bukan gue yang beli. Tapi Chawang… hehehe Bukan cuma minum yang dibelinya, tapi juga es krim. Thank you Chawang!!

Oia, ada larangan untuk duduk di lantai di Botani Square ternyata, gue juga baru tau setelah ditegur sama satpam di sana gara2 gue ber-7 duduk buat makan es krim itu. Berdiri sambil makan es krim pun tak masalah! hohohoo…

Kejutan ini lebih dari apa yang gue harapkan. terima kasih, kawan!!

2 thoughts on “December 27th, 2009 (part 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s