Selamat Idul Adha

Selamat Idul Adha

Hari ini tepat tanggal 17 November 2010 Masehi atau 10 Dzulhijjah 1431 Hijriah. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha bagi teman-teman Cukuptau yang merayakan!!!

Semoga segala jenis pengorbanan yang telah kita lakukan selama ini dapat dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan diterima oleh Allah Swt!

Semoga di momen yang sangat baik ini di mana manusia diajarkan untuk bisa merelakan bagian dari hidupnya yang sangat dia cintai dan sangat dia sayangi ini memberikan pelajaran yang sangat indah bahwa Allah lah, Dzat yang tidak bisa disekutukan, yang tidak bisa diduakan. Karena semua milik kita di dunia yang fana ini, akan lenyap. Hanya amal baik yang tetap abadi dan bertahan.

Allah, tolong berikan kekuatan bagi kami untuk bisa mengikhlaskan segala hal yang telah terjadi dalam hidup kami selama ini. Beri kami kekuatan untuk bisa menghadapi bencana ini, untuk bisa melihat keindahan dunia dengan segala anugerah-Mu yang bertebaran di bumi ini.

Allah, terima kasih karena Kau telah memberikan pelajaran yang sangat berharga dalam hidup ini. Kecintaan kami yang utama hanya pada-Mu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s