Ingin Cara Belajar yang Asyik!

Ingin Cara Belajar yang Asyik!

Internet vs Ujian

Keluhan gue ini sebenarnya bisa jadi peluang untuk para entrepreneur yang benar-benar mempunyai kemampuan lebih sebagai seorang yang hebat dan mampu membaca hambatan sebagai sebuah tantangan yang menyenangkan untuk dicoba!

Gue berharap banget ada media online yang bisa mengakomodasi keluhan gue ini, karena gue sering kali bosan dalam belajar pelajaran yang mau diujikan di UTS atau UAS. Baru aja baca satu dua halaman, eh udah bete! Eh, udah pusing! Eh, udah nyerah! Eh, malah ngetweet! Eh, malah ngefacebook! Eh, lupa deh sama yang satu atau dua halaman yang baru aja dibaca tadi!

Seandainya ada media jejaring sosial yang bisa bikin gue menikmati setiap detik dari suatu kegiatan yang namanya BELAJAR! Bisa komunikasi dengan tampilan yang asik dengan teman-teman pintar lainnya di seluruh Nusantara atau bahkan di seluruh dunia! Bikin yang namanya “bankers acceptance” itu bukan hal yang asing, tapi laiknya gosip yang menyenangkan untuk disebarluaskan! Membuat yang namanya “Discounted Cash Flow Valuation” sebagai suatu hal yang menarik perhatian, bukan lagi sebagai perhitungan yang membuat mata dan pikiran menjadi pedih dan iritasi.

Hufhh, seandainya saja!

2 thoughts on “Ingin Cara Belajar yang Asyik!

  1. udah ada ra yg buat..
    nantinya bakal ada social network semcam fb tp buat blajar..
    lg tahap pembuatan sh ra.. kbtulan yg buat calonnya temen gw cm blm tau jdnya kpn soalnya smp saat ini proyeknya msh dikerjain sndiri😀

Leave a Reply

