What’s Going On Today?

What’s Going On Today?

Berharap ada sesuatu yang indah terjadi pada hari ini. Dan seperti inilah anugerah Tuhan untuk gue di hari yang sangat biasa bagi kehidupan gue setiap tahunnya.

Ujian

Hari ini adalah hari UAS terakhir di semester ini. Kejutan yang pertama adalah saat gue membaca soal kasus dari ujian mata kuliah PRU (Pengelolaan Risiko Usaha). Pada kuliah terakhir, dosen yang cantik dan baik hati gue berkata bahwa kemungkinan besar kasus yang akan keluar di ujian adalah kasus bab 13 tentang Krisis dan kelangsungan usaha. Gak taunya, kasus yang diujikan adalah bab tentang Market Leadership in Risk Management. Terlalu pede gue dengan pesan sang dosen, agak kecewa tapi tetap harus gue kerjakan dengan penuh keyakinan. Syukurlah, karena Tuhan telah berbaik hati membantu gue mengerjakannya denganmengingat-ngingat apa yang dosen katakan dan ajarkan dalam kelas.

Ujian di pagi hari membawa mood seharian. Kesendirian saat mengerjakan soal ujian itu, masih berlanjut sesampainya gue di Bogor.

Narnia

Ada Lone Island di film remaja ini. Lone. Kesepian. Ya, begitulah gue. Di hari yang biasa terjadi dalam hidup gue ini, gue pun kesepian nonton film seseru Narnia di bioskop yang dipenuhi sama orang-orang, baik itu yang nonton bareng keluarga, atau teman, atau pacarnya. Gue sih ngerasa kalau waktu gue nonton itu, gue ditemani mereka, tapi gue gak yakin kalau mereka merasakan hal yang sama. -___-

Short Messages

Dari jam nol-nol di awal tanggal ini, ada seorang teman yang mengirimkan pesan singkatnya untuk gue. Dilanjutkan dengan pesan singkat yang datang dari teman gue yang lainnya di pagi hari, siang, hingga malam ini.

Karena gue gak bertemu fisik dengan mereka hari ini, jadi menurut gue pesan singkat adalah sarana yang gak kalah penting peranannya dalam berkomunikasi.

Seberapapun singkatnya isi pesan itu, gue tetap menghargainya. Setidaknya, hal kecil itu menunjukkan seberapa besar kepeduliannya pada gue.

Brownies

I just bought cakes. And I dedicated it to my great family.

Facebook

Gue sengaja untuk gak memunculkan tanggal hari ini dalam remember di facebook, karena gue hanya ingin mengetahui siapa yang benar-benar ingat, peduli, dan mengenal gue. Walaupun ada beberapa orang yang gue harapkan untuk mengingatnya, justru gak bilang apa-apa sama gue, it’s okay. I’m fine. Gue bukan anak kecil lagi, gue udah dewasa, gue gak mau bikin perasaan diri gue gak jelas dan gak ngenakin cuma gara-gara hal sepele yang lumrah terjadi pada setiap manusia.

Karena gue sudah menginjak usia 22 tahun hari ini.

Gue benar-benar ingin membuat diri gue menjadi benar-benar berpikiran dewasa, bijaksana, dan lebih baik. Sedih dan hal yang berat itu biasa terjadi, karena ini adalah kehidupan seorang yang dewasa.

Wish List

Dari beberapa pesan singkat yang masuk ke ponsel gue, ada beberapa doa yang disampaikan oleh temen-temen gue, rata-rata doanya sama, yaitu:

– semoga panjang umur

– lancar kuliah,  skripsinya, dan diwisuda S1 tahun 2011

– lancar karier

– murah rezeki

– semua cita-cita tercapai

dan satu yang gak pernah ketinggalan dari tahun-tahun sebelumnya:

– semoga lancar jodoh!!!!

 

Amin.

Terima kasih kawan-kawan semua untuk doa-doanya. Semoga semua kebaikan menyertai kalian, bahagia selalu, dan sukses selalu!

2 thoughts on “What’s Going On Today?

Leave a Reply

