Email Labil Jaman Baheula

Email Labil Jaman Baheula

Gue menemukan sesuatu yang menarik perhatian gue saat gue iseng lihat isi DRAFT account email gue. Ada dua email, yang pertama email untuk superordinat gue yang isinya kerjaan gue di kepanitiaan, dan draft yang berikutnya bersubjek “Hua…ha…ha…” tertanggal… *ahh, gue malah kehilangan tanggal aslinya!* pokoknya tahun 2004. It’s been a long time…

Isinya bener-bener labil dan bikin gue pengen ketawa dan merasa agak “cupu”. Here it is!

Assalamu’alaikum…. (wajib di jawab!!!)
Eh…, gue mau nanya banyak hal ke lo…!! Tapi, don’t laught2in me, yah!!! Nilai EKONOMI lo berapa???? Hah…hah…?! Cepet-cepet pengen pulang, sih… jadi begitu, deh!!! Banyak-banyak lagi belajar, yah **….!!!
Sejak kapan lo make kata “ENTE”….???!!! Saking ngefansnya lo, yah sama gue…!!!
Gimana, nih…. ******* vs *******….!!! Dua ***** ****** bertarung memperebutkan posisi ****** Utama *** ******...!!! Tapi…. pertandingannya masih lama banget….!!!
Oh, yah… yang kemaren….!! gue gak dateng-dateng ke skull gara2 gue sakit…!!! Gue sakit hati….!!! Habisan ga ketemu kalian, kawan2 ku semua selama  “1 taun”…..!!! (ngerti, kan????!!!)
Eh… lo dah liat iklan Domestos NoMos versi Cicak, blom?? Gila… kocak abiesss….!!!
Gue jadi inget ceritanya lo tentang *****…!!! Hua… ha… ha….!!!
Oya… gue baru dapet raportnya sekarang lo….!!! Kemaren gue ga dateng…!!! Soalnya, selain karena gue SAKIT, gue juga gak tau kalo ternyata dibagiinnya tanggal 23…..!!! Setau gue tanggal 24….!!!!
**…. gue kangen sama kalian….!!!! (temen2 ****** * ***)
Eh… *** lo, gimana di raport…???!!! Gue AMAT BAIK, dong….!!!
**… gue baru sadar….. kalo ternyata lo itu termasuk ke dalam golongan orang-orang “GANTENG”!!! Makasih gitu, ke gue….!!!
Udah, yah….!!!
Wassalam….!!! Ira….

Tanda (*) merupakan kata-kata yang harus gue sensor. Karena kalau gak gue sensor entar bisa ketauan dengan jelas itu email untuk siapa… hehe Kan maluuu… :p


This email should be sent to him, but I canceled it. Too much (….) (!) (?)

Untung aja gue gak bikin tulisannya KaPitaL-bukan-kApitAL-bukan, bisa tambah jatuh harga diri gue di depan dia! Udah gitu isinya labil banget dan cenderung gak jelas! Maluuu… Haha

But, I just want to share this embarrassing email. And to ease my pain of this sick love.

*To be honest, I knew that he was my first love after 3 years I have crushed on him. Hmmm, and of course, after I lost him. But, I never regret that he was my first romance. Hm, I think “he IS still my unforgettable first romance”.

2 thoughts on “Email Labil Jaman Baheula

  1. huahahahahahaaa…
    ini buat siapa ra??
    hahhahahaa
    ampe pusing gw bacana krn banyak yg disensor!!hahahahaa
    buat siapa yaaa..wahhh..itu yaa..hahahhaa
    si itu..hahahhaaa

Leave a Reply

