Terima Kasih

Terima Kasih

Saya baru saja menyelesaikan studi saya di Dept. Manajemen Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia beberapa pekan yang lalu. Saya sudah menulis kata pengantar dengan kata-kata yang baik dan super indah untuk mereka yang telah berjasa memberi bantuan dan dukungan untuk saya selama saya menimba ilmu di perguruan ini. Namun, belakang saya menyadari bahwa ada yang terlewatkan dari daftar Kata Pengantar yang saya buat.

Di sinilah saya akan menuliskannya.

Bukan jadi rahasia lagi kalau harga buku wajib untuk kuliah di fakultas ini yang mayoritas merupakan buku karya penerbit luar negeri dengan bandrol US Dollar. Harganya lumayan mahal untuk saya.

Bukan jadi rahasia lagi kalau dalam membuat tugas akhir itu memerlukan berbagai macam referensi, mulai dari jurnal internasional, hingga buku penunjang lainnya yang dicetak sebelum tahun 2000 atau bahkan sebelum tahun 1990-an.

Bukan jadi rahasia lagi kalau saya dan beberapa teman yang lain membutuhkan tempat yang kondusif untuk belajar kelompok sebelum ujian atau ketika hendak mengerjakan tugas kuliah.

Bukan jadi rahasia juga kalau saya SANGAT MEMBUTUHKAN PERPUSTAKAAN untuk itu semua.

Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih untuk Research and Learning Center Fakultas Ekonomi UI (dulu: Perpustakaan FEUI) beserta para staff-nya yang selama 4 tahun ini telah membantu saya dalam menjalani perkuliahan di Universitas Indonesia ini.

Terima kasih untuk segala pelayanan terbaik yang telah dilakukan.

Semoga semakin jaya dan dicintai para civitas akademika!

Leave a Reply

