Super Ngakak!

Super Ngakak!

Iklan pembersih wajah laki-laki yang satu ini sukses membuat tertawa ngakak waktu melihatnya pertama kali di TV.
Silahkan menilai sendiri saja yaa…

Kemudian gue langsung cari di youtube, dan ternyata ada juga versi negara lainnya (untuk produk yang sama) yang di-upload di tahun 2009. Dan yang ini pun gak kalah bikin gue ngakak.

Iklan-iklan ini cuma sukses membuat gue tertawa lepas, tapi tidak pernah berhasil untuk meyakinkan gue membeli produk tersebut. Yaa, iyaalahhh… secara gue perempuan! Malah serem yang ada, kalau gue termakan iklan ini, dan memakainya, lalu sesaat setelah gue basuh muka gue dengan air, ehh malah wajah Christian Sugiono yang gue lihat di kaca!

Leave a Reply

