#Random

#Random

Lagi-lagi tulisan berjudul Random yang akan gue curahkan di sini, saat ini. Sambil ditemani pria-pria yang tidak begitu menarik perhatian gue di TV (lagi ada match BPL antara MU vs QPR), gue sekarang lagi pengen sedikit bercerita.

Cerita pertama datang dari kegiatan gue di hari Senin, besok. Ada kerjaan maha penting setiap bulannya yang mesti dilakukan divisi gue di kantor, terlebih setiap Quartalan. Hmm, financial review namanya. Kegiatannya adalah menganalisis kondisi perusahaan dilihat dari sisi keuangannya. Salah satu hal yang paling gue sukai dari pekerjaan gue di kantor. Karena di saat seperti ini lah, gue melatih sekaligus menguji kemampuan gue dan ilmu gue selama gue kuliah dulu. Gue menyadari bahwa gue benar-benar harus banyak berlatih lagi. Dan gak ada yang mesti gue sesali dari pekerjaan gue ini, meskipun kadang bisa pulang kantor jam 11 malam, atau bahkan baru pulang keesokan harinya (dini hari) untuk melakukan kewajiban ini.

Hari Senin-Jumat, kira-kira begitulah aktivitas gue nanti.

Hari Sabtu, hmmm.. pengennya sih tidur di rumah, istirahat. Tapi kayaknya gak bisa, karena ada pembukaan turnamen olahraga di Senayan. Jam berapa?? Oke, jam 6.30 pagi! Nikmati sajooo..

Leave a Reply

