Manuver #1

Manuver #1

Chat dengan kawan-kawan memang menarik. Banyak hal lucu, seru, dan menggelikan yang dibahas. Mulai dari masalah kerjaan yang lembur, masalah jodoh, masalah politik, masalah hobi, sampai masalah ga penting lainnya yang justru malah jadi penting untuk didiskusikan.

Dan pembahasan di chat konferensi tadi malam adalah tentang seseorang. Dia itu ibarat artis yang ga pernah turun pamornya di mata kami, dia itu ibarat sosok pujaan hati yang selalu diikuti gerak-geriknya dari media sosial.

Dan tadi malam, saya pun tidur diselimuti bayangan akan dia hingga terbawa mimpi.

Pagi ini, kicauannya di media sosial berhasil membuat saya mewujudkan mimpi saya. Salah satu teman chat saya berkomentar: “Manuver langsung!” Dan apa yang saya lakukan itu memang wujud dari sebuah manuver. Katakanlah manuver #1.

Dan mungkin di lain malam, ada mimpi baru lagi dan membuat saya bermanuver lagi. Let’s see…

Leave a Reply

