Just Another Rano

Just Another Rano

Gue udah pernah cerita tentang Rano ga? Hmm, dia itu salah satu idola gue di kampus dulu. Seumuran sama kakak gue sebenernya, ga pernah satu kelas dengan gue. Jatuh cinta pada pandangan pertama. Hahahaha, betapa bodohnya gue, bisa tiba-tiba suka sama cowok di kereta ekonomi waktu gue buka mata. Shining. Charming.

Long story short, I was crazy over him. I just admired him, but nothing I could do to get to know him well or the other way around.

Dan hal itu terjadi lagi sekarang. Di kantor tempat gue bekerja. Gue dan dia bekerja untuk perusahaan yang berbeda, lantailah yang menyatukan kami (hoho). Gue ketemu dia waktu sholat di mushola lantai kami.

Gak ada hal yang gue tau tentang dia. Clueless. Hingga akhirnya gue mendapatkan beberapa informasi tentang dia dari temen sekantor gue. Thanks to VES!

Namanya udah gue dapet, hobinya fotografi. Dari portofolio fotonya, gue simpulkan dia tipe orang yang senang berwisata juga. Ternyata dia satu almamater dengan gue, sama-sama jaket kuning, walaupun warna makara kami berbeda. Dia angkatan 2003. Gue tau tanggal lahir dia, prestasi dia di kampus dulu, sampai nilai IPK-nya yang 3.83. Tapi, satu hal yang gue belum tau tentang dia. Status pernikahannya. Single atau udah menikah. Hmm… Gue terlalu takut untuk follow akun twitternya yang protected, atau untuk add as friend di facebook. Bahkan, waktu tadi papasan di lobi aja, gue terlalu takut untuk senyum sama dia.

Mungkin, perasaan suka ini sama kayak kegilaan gue sama Rano dulu kali yaa. NATO. No Action Talk Only. Hahahaha…

Leave a Reply

