Sesi Curhat di Kota Kembang

Sesi Curhat di Kota Kembang

Bandung + libur + hujan = Jakarta + hari kerja + cerah atau hujan = MACET

Where on earth I could enjoy traffic jam?
Hati kecil saya berceletuk, “di mana pun asal di samping kamu.”

Masalahnya, si kamu itu ga pernah ada di saat saya menjalani kemacetan.

Oia, banyak hal yang bisa saya nikmati di dunia ini sebenernya, tp gue selalu merasa ada yang kurang.
Nonton film, sebagus apapun filmnya, kalau ga bareng kamu, rasanya biasa aja.
Ke pantai yang cantik, kalau ga bareng kamu, rasanya tetep cantik, hehe.. Kalau ada kamu, jadi lebih cantik.
Ke gunung kalau ga bareng kamu, rasanya melelahkan. Karena ada kamu, capeknya hilang, dan bahagia banget pas sampe puncak.
Makan mie ayam enak pinggir jalan jadi makin nikmat kalau ditemenin kamu.
Nonton konser band mancanegara akan lebih meriah kalau ada kamu (yang bayarin tiketnya) hihi :p

Kesempatan untuk ketemu kamu itu sulit didapat. Bodohnya saya, ketika bisa bareng kamu, saya malah membahas tentang orang lain, dan bukan tentang kita.
Saya rasa, perlu ada kesempatan untuk kita bicara banyak tentang saya, tentang kamu, tentang kita. Semoga kesempatan itu akan datang tak lama lagi. Dan kita bisa memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya.

#serius🙂

Leave a Reply

