Besok Kita Bakal Ngebahas Apa, ya?

Besok Kita Bakal Ngebahas Apa, ya?

Enam hari sudah gue gak ketemu dia. Lokasi kerjanya gak nanggung-nanggung, mesti di laut. Tapi beruntungnya, kami masih bisa komunikasi. Ya, via email atau telepon.

Dan hampir setiap malam, kayaknya memang setiap malam, kami selalu ngobrol dalam durasi yang panjang. Kalau gak ada angin kencang di kapalnya, sinyal akan bagus dan kita bisa non stop bicara selama hampir 2 jam.

Main tebak-tebakan, nyanyi-nyanyian, dan lain-lain sebagainya. Sampai waktu itu gue pernah kepikiran, kira-kira kalau besok telponan lagi, kita bakal kehabisan bahan obrolan gak yaa?

Dan ternyata, tidak!

Gue dan dia tetep ada pembicaraan setiap kali telepon, dan itu bisa berlangsung lama.. seperti kemarin-kemarin.

Dan telepon tadi malam, dia dongeng, gue gak boleh ngasih komentar apa-apa, supaya gue bisa tidur. Gue samar-samar inget cerita apa yang dia dongengin semalem itu. Tentang kumite, dan kecintaannya sama olahraga semacam beladiri itu.

Dan entahlah, nanti malam dia punya dongeng apa lagi. Gue kadang gak sabar untuk denger ceritanya. Walaupun gue gak bisa komentar apa-apa.

Leave a Reply

