Yang Saya Butuhkan

Yang Saya Butuhkan

Sekarang saya sadar

Waktu saya single, yang saya butuhkan bukan pacar.

Waktu saya ada masalah sama pacar, yang saya butuhkan bukan teman.

Waktu saya ada masalah sama kerjaan, yang saya butuhkan bukan bos yang pengertian.

Saya butuh Tuhan.

Karena Dia adalah satu-satunya Dzat yang tidak akan pernah bikin saya kecewa, tidak akan pernah bikin saya sakit hati, tidak akan pernah tidur, dan pasti akan selalu punya waktu untuk saya.

Dan ketika saya ada masalah dengan Tuhan, itu berarti masalahnya pasti ada dalam diri saya

Dan menyadari kesalahan adalah suatu hal yang seharusnya dilakukan oleh seorang hamba Tuhan, seperti saya.

Leave a Reply

