Sah

Sah

Tanggal 12 April 2015 lalu, saya menikahi seorang lelaki yang paling beruntung di dunia ini. Datang 1 jam lebih lambat dari jadwal, akhirnya kami pun resmi menjadi pasangan suami istri yang dihujani doa “sakinah, mawadah, warahmah.”

Persiapan menuju hari bahagia ini tidaklah mudah untuk dijalani. Tidak sedikit hal yang menyulut perselisihan antara saya dan calon suami. Mulai dari konsumsi, undangan, sampai souvenir.

Hari H pun tiba.
Jam setengah 5 subuh sudah sampai di gedung, bersiap untuk di make over. Jam setengah 8 pagi, calon mempelai pria belum sampai juga di gedung. Padahal periasnya yang dandanin dia dan keluarga di hotel sudah sampai di gedung.
Stress. Saya, keluarga dan sahabat dengan penuh rasa waswas menanti. Mana pak penghulunya udah datang pula! Karena memang jadwal akadnya jam 8 pagi.

Jam 9 pagi mobil rombongan keluarga laki-laki akhirnya datang juga.

Di jam-jam itu saya gak peduli dengan hal lainnya, saya hanya ingin akad nikah ini berjalan lancar dan khidmat.

Akad nikah berjalan lancar, kami resmi menjadi suami-istri.

Setelah resepsi pernikahan berlangsung, saya merasa sedikit sedih. Beberapa teman yang saya undang dan katanya akan datang, ternyata tidak hadir. Dan rasanya… Seperti saya ini hanya sebutir pasir di padang gurun yang luas. Tak berarti…

Hei!! Sahabat-sahabat terbaik saya hadir!!! Mereka yang selalu ada di saat duka, apalagi suka…

Terima kasih Rima, Bella.. Dua keceh yang sudah suka rela menjadi MC, riweuh-riweuh ngurusin acara ini, di segala macam hal.
Terima kasih Mutseh, Reisa, Mei.. Telah bersedia menjadi penerima tamu.
Terima kasih Hilmi dan Andri yang jauh-jauh terbang dari Borneo.
Terima kasih Arul dan Ndut, udah bersedia nginep di Bogor untuk datang dari akad.
Terima kasih Barry dan Anis yang udah sempetin datang akad, untuk lanjut ke acara kondangan berikutnya.
Terima kasih Ricky yang udah bersedia datang di resepsi, beda dari Bolang yang lain.. Heheee.. Makasih udah dateng bareng Leo yaaa.

Terima kasih untuk semua yang telah banyak membantu berlangsungnya acara ini.

Terima kasih untuk kalian yang telah menyempatkan untuk hadir ke Bogor. Terima kasih. Saya sangat bahagia dapat bertemu kalian..

Leave a Reply

