Kuis Kangen

Kuis Kangen

Buat kamu yang lagi ngejalanin hubungan LDR, ini sedikit tips buat kamu!

[18/11 08:56] Ira Destiana: Kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen
[18/11 08:57] Ira Destiana: Kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen Kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen Kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen Kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen Kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen
[18/11 08:57] Ira Destiana: Kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen Kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen Kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen Kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen Kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen Kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen Kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen Kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen Kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen Kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen
[18/11 09:13] Asril Luri: 😍
[18/11 09:13] Asril Luri: Kamu nih..lg kerja jd galau deh
[18/11 09:31] Ira Destiana: 😂😂😂😂
[18/11 09:31] Ira Destiana: Aku seneng bikin kamu galau
[18/11 09:31] Ira Destiana: 😘
[18/11 09:31] Ira Destiana: Coba dihitung, ada berapa kata kangen yg td aku kirim?
[18/11 09:32] Ira Destiana: Klo berhasil jawab benar, aku kasih hadiah
[18/11 09:32] Ira Destiana: 😁
[18/11 09:59] Asril Luri: Ribuan
[18/11 09:59] Asril Luri: Hahahahaa
[18/11 10:04] Ira Destiana: 😂😂😂
[18/11 10:04] Ira Destiana: Salaaah
[18/11 10:04] Ira Destiana: Berarti kamu gak dpt hadiah
[18/11 10:05] Ira Destiana: Btw, tulisan kangen itu yg kamu bilang ribuan, masih kalah besarnya dr rasa kangen aku ke kamu yg aku rasain skrg
[18/11 10:05] Ira Destiana: *edisi gombal*
[18/11 10:05] Ira Destiana: 😝
[18/11 10:12] Asril Luri: 😄
[18/11 10:12] Asril Luri: Maca ci
[18/11 11:49] Ira Destiana: Iya ci..
[18/11 11:49] Ira Destiana: Sueeeerrr
[18/11 19:18] Asril Luri: I love u😘

Saat ditelpon, saya tanya lagi ke dia ada berapa kata “kangen” yang saya kirim tadi? Lalu dia bilang 290.

Padahal dia gak ngitung itu pake kalkulator atau copas ke ms. word seperti yang gue lakukan. Gue yakin banget itu 100% terkaan dia. Dan jawabannya benar! 290 kata kangen. Gak kurang gak lebih.

He really deserves the present then…

Pusingnya, dia minta sepatu basket pula! 😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s